IKLAN

Kord Gitar Lagu Akankah Kau Setia

Chorus C G jangan menangis jangan bersedih Am Em ku pasti kembali untuk mu disini F C G tetaplah kau menanti kekasihku C G bila kau rindu tatap indah pelangi Am Em bila kau bersedih tatap indahnya bunga F C G Disitu ada cinta ku semaikan. Var e 0 var cln itmcloneNodetrue.


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Akankah Kau Setia Dipopulerkan D Cost Band Sonora Id

Chord lagu akankah kau setia by dcostbila kalian pengen beli gitar.

. Am G E Am F E Am F. Kunci Gitar Adakah Kau Setia - Stings Chord Dasar. Am Takkan ada yang G gantikan F dirimu C dihatiku.

Mudah-mudahan dengan memainkan lagu Akankah Kau Setia - Dcozt Band ini dapat menghiburmu dan jangan lupa mainkan juga chord lagu lainnya yang dinyanyikan oleh Dcozt Band. CHORUS C G Jangan menangis jangan bersedih Am Em Ku akan kembali untukmu disini F C G Tetaplah kau menanti kekasihku. Em F ku harap kau mengerti.

Chord Akankah Kau Setia. Am G Takkan ada yang gantikan F C Dirimu dihatiku Dm E karna engkau yang terindah. Versi 1 Intro Am Em F C Dm E Verse Am Em.

Jangan bersedih Bm A ku pasti kembali untukmu disini G D A. Nama grup bandnya adalah DCozt Band. Wawan dan Tasya berasal dari Kendari Sulawesi Tenggara.

C G Bila kau rindu tatap indah pelangi Am Bila kau bersedih Em tatap indahnya bunga F C G disitu ada cinta ku semaikan CHORUS C G Jangan menangis jangan bersedih Am Em Ku akan kembali untukmu disini F C G Tetaplah kau menanti kekasihku. Lagu Pujaan Hati dirilis pada tahun 2009 silam. Chord Akankah Kau Setia - Wawan feat Tasya Intro.

G D akankah kau setia. Jikustik - 1000 Tahun Lamanya Tulus Jikustik - Gadis Perekam Hujan. C G Bila kau rindu tatap indah pelangi Am Bila kau bersedih Em tatap indahnya bunga F C G disitu ada cinta ku semaikan.

Bagi teman-teman yang suka dengan lagu ini dan ingin menyanyikannya bersama gitar yuk langsung saja cek kunci gitarnya dibawah ini. Intro Am Em F C Dm E Verse Am Em bila nanti aku pergi F C akankah kau setia Dm E menantikumenungguku Am Em ikhlaskan aku pergi F C demi cita citaku Dm E ku harap kau mengerti. Chord kunci gitar hivi.

Itulah kunci gitar Akankah Kau Setia - Dcozt Band dari nada dasar Ab A A Bb B C Db D D Eb E F F Gb G atau G atau sesuai nada yang kamu inginkan. Chord kunci gitar hivi. Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia Akankah Kau Setia by D Cozt C G Jangan menangis jangan bersedih Am Em Ku akan kembali untukmu disini F C G Tetaplah kau menanti kekasihku.

Chorus D A jangan menangis. Bm A bila nanti. -Am Ver G se C 1 F C E Am Bila nanti G aku pergi F akankah kau C setia F menantiku E menungguku.

Icha Mirza Hakim - Seperti Nabi. Kunci Gitar Akankah Kau Setia By DCost Intro. Akankah kau setia Dm E Menantiku menungguku Am G Ikhlaskan aku pergi F C Demi cita-citaku Dm E Aku harap kau mengerti Am G Takkan ada yang gantikan F C Dirimu dihatiku Dm E karna engkau yang terindah Reff C G.

Am G F E Am G F C Saat aku datang tuk menjemput cintamu. Akankah kau setia G Bm F Menantiku menungguku Bm A Ikhlaskan aku pergi G D Demi cita-citaku G F ku harap kau kan mengerti Bm A Takkan ada yang gantikan G D Dirimu dihatiku G F karna engkau yang terindah Reff. Menunggu ku Am Em iklaskan aku pergi F C demi cita citaku Dm E ku harap kau mengerti.

Chord Jikustik - Setia. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Stings - Adakah Kau Setia - 61324 Lirik Dan Chord Gitar Lagu Stings - Adakah Kau Setia Auto Scroll intro. C GB Am kau yang paling setia C GB Am kau yang teristimewa Dm C G kau yang aku cinta Dm C G cuma engkau saja C GB Am dari semua pria C GB Am aku yang juara Dm C G dari semua wanita Dm C G.

Create and get 5 IQ. Chord Kunci Gitar Terkait. Jinbara MahuTak Mahu 575.

Chord kunci gitar not xmprewell kekasih vs sahabat. Dalam lagu ini terdiri dua orang vocal Wawan dan Tasya. Lagu ini merupakan salah satu lagu Naif yang terdapat dalam album Planet Cinta yang didistribusikan oleh label Catz Records.

Lagu Akankah Kau Setia dipopulerkan oleh sebuah group band bernama DCost. Bm F Bm A Bila nanti aku pergi G D Akankah kau setia G Bm F Menantiku menungguku Bm A Ikhlaskan aku pergi. TRIBUNNEWSCOM - Chord gitar lagu Kangen Band Pujaan Hati.

Chord kunci gitar DCozt ternyata tak setia balasan akankah kau setia Chord kunci gitar bitobeyto terima kasih atas segalanya. Berikut ini chord gitarnya. Posted on Ultimate-guitar Adakah Kau Setia - Stings Am G Sejak aku mengenali dirimu E Am Bermacam dugaan yang ku hadapi Dm Am Adakala tersentuh rasa hati Dm Am Adakala cemburu melukai F E Am Namun aku tempuhi dengan sabar Am G Sejak aku jatuh cinta padamu E Am Perasaan aku sering terganggu Dm Am Adakala aku rasa curiga Dm.

Kunci gitar DCozt ternyata tak setia-Intro. SonoraID - Single lagu Akankah Kau Setia menceritakan tentang sebuah kisah dari hubungan seseorang yang akan berjauhan karena suatu keadaan. Am Em takkan ada yang gantikan F C dirimu di hatiku mlykrd Dm E kerena engkau yang terindah.

Kunci Gitar DCozt Band - Akankah Kau Setia. G jika kau juga. Am Em F C Dm E Am Em Bila nanti aku pergi F C akan kah kau setia Dm E menantiku.

Chord kunci gitar zbi crew sungguh sangat. Dalam lagu ini terdiri dua orang vocal Wawan dan Tasya. Bm A takkan ada yang gantikan G D dirimu dihatiku Em F karna engkau yang terindah.

Kunci gitar d cozt ternyata kau tak setia. Am Ikhlaskan aku G pergi F demi cita-C citaku F ku harap E kau menanti. Bagi kalian yang suka dengan lagu Akankah Kau Setia dan ingin menyanyikannya bersama gitar berikut chord atau kunci gitar Akankah.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Akankah Kau Setia Dipopulerkan DCost Band. Chord kunci gitar stand here alone kita lawan mereka. Sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Wawan dan Tasya.

Bm F Bm A G D Saat aku datang tuk menjemput cintamu G F Nyatanya kau tak sendiri lagi D A Bm D Dulu kau Chord kunci gitar DCozt ternyata tak setia balasan akankah kau setia - Koleksi kunci gitar lirik dan lagu chordgitarku7. Fm E C Fm D C Fm D Fm E Sejak aku mengenali dirimu C Fm Bermacam dugaan yang ku hadapi Bm Fm Adakala tersentuh rasa hati Bm Fm Adakala cemburu melukai. Sejak aku mengenali dirimu.

Jikustik - Samudra Mengering. G D demi cita-citaku. Berikut ini chord gitar dan lirik lagu Pujaan Hati yang dipopulerkan oleh Kangen Band.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu DCozt Band - Akankah kau setia - 9603 Ganti Kunci Gitar. Am Em F C Dm E Am Em bila nanti aku pergi F C akankah kau setia Dm E menantikumenungguku Am Em ikhlaskan aku pergi F C demi cita citaku Dm E ku harap kau mengerti. Home D Dcozt Band Dcozt Band - Akankah Kau Setia Chord.


Dcozt Band Akankah Kau Setia Chord Pdf


D Cozt Akankah Kau Setia Chord Kunci Gitar Facebook


Akankah Kau Setia Akasia Wawan Siska Chord Lirik Youtube


D Cozt Akankah Kau Setia Kunci Lirik Cover Kentrung Ukulele By Feri Yt Official Youtube

0 Response to "Kord Gitar Lagu Akankah Kau Setia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel